Saturday, July 2, 2011

Ymads....Program CPM Baru Penghasil Dollar Untuk Blog Anda

aPakah anda berharap blog yang anda buat bisa mendatangkan uang...? atau apakah anda seorang yang gemar dengan hal baru namun dapat menikmati bonus atas hoby anda...?

Ymads adalah jawabannya...

YMads merupakan situs CPM baru yang sama seperti situs CPM lainnya. Hanya saja CPM ini menerapkan sistem affiliate dengan komisi yang tergolong besar yaitu $2.5 per referral dan komisi 5% dari pendapatan affiliate tentunya tanpa mengurangi pendapatannya.

Israel – $0.10 – $0.40 USD CPC
Nicaragua – $0.01 – $0.33 USD CPC
USA – $0.10 – $0.11 USD CPM
Netherlands – $0.07 – $0.13 USD CPC
Other European countries – $0.01 – $0.11 USD CPC
Other Asian and African countries – $0.01 – $0.03 USD CPC
Other American countries – $0.01 – $0.08 USD CPC

Bila anda mempunyai blog dengan visitor yang lumayan (+1K) CPM ini bisa menjadi alternatif buat anda yang ingin memonetisasi blog anda. Saya sendiri sudah memasang iklan CPM YMads ini pada blog mantan banned adsense saya yang memiliki traffic lumayan dan setelah satu bulan hasilnya mulai kelihatan.


Tips pemilihan banner YMads yang tepat untuk mendapatkan CPM dan CPC yang besar
Untuk pemilihan banner YMads, pihak admin sudah menyarankan untuk menggunakan 2 jenis banner yang tingkat CPM dan CPC-nya tinggi untuk traffic dari US yaitu dengan ukuran 300×250 ($0.81 Fixed) dan 728×90 ($1.21). Dan selain banner itu anda juga bisa mendapatkan komisi CPM dan CPC juga, hanya saja nilainya lebih rendah berkisar $0.35 – $0.55. Nah, jadi pintar-pintar lah memilih banner yang sesuai agar mendapatkan komisi CPM dan CPC yang besar.

Pembayaran dan lamanya waktu pembayaran di YMAds

Kalau ditanya tentang pembayarannya, memang sedikit mengecewakan. Pembayaran YMads menerapkan sistem NET30 bulanan melalui Paypal, yang artinya bila anda mendapatkan penghasilan pada akhir bulan Mei maka akan dibayarkan pada awal bulan Juli..lama banget bukan? Tapi masih wajarlah, karena CPM sekelas Chitika juga menerapkan sistem yang sama yaitu NET30 juga. Oya..untuk pembayaran tidak ada batas minimum, jadi berapapun yang anda dapatkan akan dibayarkan sesuai jadwal. Biar lebih jelas, lihat pembayaran saya yang sedang diproses ini:


Untuk bukti pembayaran ke Paypal anda bisa search sendiri di Google. Sudah mulai banyak orang yang menerima pembayaran dari CPM ini. Saya sendiri masih harus menunggu pembayaran pada bulan Juli, dan semoga saja hasilnya tidak mengecewakan.

Jika anda Berminat...silahkan daftar di sini

No comments:

Post a Comment